Kamis, 23 April 2015

KINI BUKA USAHA TOUR & TRAVEL SEMAKIN MUDAH

Hanya dengan membuka perangkat computer/laptop yang sudah terhubung ke internet Anda bersama "MMBC Airline". Siapa pun,dimanapun Anda bisa dengan mudah menjalankan usaha ini dengan system reservasi online, bisa cek jadwal, cek harga, melihat jumlah seat yang tersedia, booking, Issued tiket secara online dan realtime 24 jam serta cetak tiket pesawat langsung di tempat Anda. Buat pakai sendiri/buat Usaha PASTI UNTUNG (komisi 2 - 3,3% x harga dasar untuk agen dan 5% untuk Cabang) System Resevasi Kami Boleh di Coba (FREE TRIAL 30 DAY), silahkan bandingkan dengan website airline dan Travel Agen Lainnya.

“Buktikan Kecepatan, Kemudahan dan Kehandalan System kami.”

Untuk mendapatkan User ID dan Pasword akses ke system MMBC Airline silakan daftar di http://bonagatravel.com/ atau Klik Disini....
Usaha Tour & Travel ini bisa dijalankan:
1. Buka counter penjualan.
2. Digabung dengan usaha yang ada,
3. Di rumah.
4. Dikantor / sambil bekerja.

Anda dapat training gratis, jadwalnya di beritahu kemudian, file tutorial dalam bentuk pdf, dan ada nomor telepon trainernya juga. Jadi apabila anda ada kesulitan dalam menjalankan usaha ini bisa langsung menghubungi mereka.

Bagi anda yang sering traveling ke luar kota atau ke luar negeri sekaligus mau punya bisnis travel sendiri, bisa kok sekarang, bisnis travelnya bisa buat pribadi atau cari untung juga bisa. Ditambah ada system penjualan pulsa, token pln, pembayaran listrik, telepon rumah, umroh dan pengiriman barang juga.

Bisnis ini gak mahal kok, mumpung lagi promo nih hanya Rp. 700.000,00 (Tujuh Ratus Ribu Rupiah) saja sebagai Agen Travel. Daripada ketinggalan dan menyesal di kemudian hari mending join sekarang tempat terbatas….

AYO KAPAN LAGI ANDA BISA BUKA AGEN TRAVEL SEMUDAH INI……..



Apabila anda berminat silahkan hubungi marketing kami di 085721927219 (Aldi)
Twitter Bonaga Travel : BONAGATRAVEL
Facebook Bonaga Travel : PT Bonaga Enterprise

Tidak ada komentar:

Posting Komentar